Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Hadiri Pengukuhan Paskibraka, Ketua DPRD Wajo Ucapkan Selamat

redaksi
Rabu, Agustus 16, 2023 | 19:15 WIB Last Updated 2023-11-22T12:34:06Z

 

Andi Alauddin Palaguna saat menyematkan kendit kepada salah seorang anggota Paskibraka Wajo

AKSIOMA.MEDIA, Wajo -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo, Andi Alauddin Palaguna berkesempatan menghadiri Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Wajo 2023 yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jl. Rusa Sengkang, Rabu  16 Agustus 2023.



Pengukuhan Anggota Paskibraka ini dipimpin langsung Bupati Wajo Amran Mahmud.  Diketahui, Anggota Paskibraka Kabupaten Wajo terdiri dari 35 Perempuan dan 35 laki-laki ini akan bertugas dalam mengibarkan dan menurunkan Bendera saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Wajo di Lapangan Merdeka Sengkang, Kamis, 17 Agustus 2023 besok.



Andi Alauddin Palaguna mengharapkan, putra-putri kebanggaan Wajo yang telah dikukuhkan sebagai anggota Paskibraka tahun 2023 ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik untuk kelancaran pelaksanaan upacara kemerdekaan Republik Indonesia besok. “Selamat menjalankan tugas mulia ini dengan baik. Semoga diberikan kelancaran hingga selesai,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Wajo Andi Alauddin Palaguna bersama Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo H. Amran, Forkopimda, Sekda Wajo Armayani dan para kepala perangkat daerah melakukan pemasangan kendit kepada masing-masing anggota Paskibraka.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Wajo H. Amran, Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman, Kepala Kejakassan Negeri Wajo, Ketua Pengadilan Negeri Sengkang serta tamu undangan lainnya.
(Advetorial DPRD Wajo)

 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Pengukuhan Paskibraka, Ketua DPRD Wajo Ucapkan Selamat

Trending Now

Iklan