Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Peringatan HJW ke-623, Gubernur Sulsel Puji Sinergitas DPRD-Pemkab Wajo

redaksi
Selasa, Maret 29, 2022 | 17:50 WIB Last Updated 2022-11-23T16:00:40Z

Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Andi Alauddin Palaguna (kanan) saat membuka Rapat Paripurna DPRD Wajo pada puncak Peringatan Hari Jadi Wajo


Advetorial DPRD Wajo, aksioma.media -- Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, memberikan apresiasi atas sinergitas yang dilakukan DPRD Kabupaten Wajo bersama Pemerintah Kabupaten Wajo dalam membangun daerah yang dikenal dengan Kota SUTERA ini.

Pujian tersebut disampaikan Andi Sudirman Sulaiman dalam Rapat Paripurna DPRD Wajo dalam rangka peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke-623 tahun 2022. Kegiatan itu berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Wajo, Senin  29 Maret 2022  yang dihadiri berbagai tokoh lintas profesi.


"Saya mengapresiasi atas pembangunan dan sinergitas DPRD Kabupaten Wajo, Pemkab Wajo dengan Pemprov Sulsel. Hal ini terbukti bahwa dengan upaya dan sinergitas yang terbangun selama ini, cukup banyak program Pemprov yang dilaksanakan di Kabupaten Wajo, mulai dari pengembalian kejayaan Sutera, pembangunan infrastruktur, dan lainnya," ungkap Gubernur Sudirman


Sementara itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi sungguh-sungguh dalam pembangunan Wajo.


"Selama ini kita telah bersatu padu, bergotong royong, dibarengi kerja keras untuk memastikan pembangunan di daerah kita telah berjalan dengan baik. Memang tidak semua masalah berhasil kita selesaikan karena kita masih di garis berhadapan dengan berbagai tantangan baru yang lebih kompleks. Namun, dengan sinergi dan kolaborasi, kita akan tiba pada tujuan pembangunan kita. Tentu kita sangat membutuhkan dukungan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi," tuturnya.


Meski dihadiri ratusan tamu undangan, rapat paripurna yang dibuka oleh Ketua DPRD Wajo, Andi Muhammad Andi Alauddin Palaguna, tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan disiarkan secara langsung secara melalui media sosial.


"Terima kasih setinggi-tingginya kepada Gubernur Sulsel dan para undangan. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, rapat paripurna DPRD Wajo masa sidang kelima dibuka," tutupnya.(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringatan HJW ke-623, Gubernur Sulsel Puji Sinergitas DPRD-Pemkab Wajo

Trending Now

Iklan