Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Gelar Serbuan Vaksinasi, Danramil Dagangan: Hari ini 600 Dosis Vaksin Sinovac Diberikan

Kamis, Juli 22, 2021 | 16:33 WIB Last Updated 2021-07-22T08:33:25Z

 


Aksioma.Media,Madiun – Serbuan vaksinasi TNI terus dilaksanakan untuk mewujudkan Herd Immunity. Bertempat di Balai Desa Dagangan, Kec. Dagangan, Kab. Madiun, Kamis (22/7), Kodim 0803/Madiun besama Denkesyah 05.04.01 Madiun dan Puskesmas Dagangan kembali menggelar vaksinasi Covid-19 tahap l.


Kegiatan vaksinasi tersebut menyasar 600 orang warga di 17 Desa yang sebelumnya sudah didata oleh Babinsa. Dengan penerapan Protokol Kesehatan yang ketat, secara umum kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. Masyarakat tampak antusias untuk mendapatkan vaksinasi.


Danramil 0803/14 Dagangan Kapten Inf Suyono yang tampak hadir pada kegiatan vaksinasi kepada media center mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam upaya mewujudkan Herd Immunity.


"Jadi kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya untuk mewujudkan Herd Immunity serta langkah nyata untuk mempercepat capaian program Vaksinasi dari pemerintah," ungkapnya.


Lanjutnya, hari ini sebanyak 600 dosis vaksin Sinovac telah diberikan terhadap warga masyarakat yang dinyatakan lolos skrining kesehatan.


"Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi sebenarnya cukup tinggi, namun untuk menghindari kerumunan, kami terpaksa membatasi jumlahnya. Untuk masyarakat yang belum bisa mendapatkan vasin diminta untuk menunggu gelombang berikutnya," pungkas Danramil.(mc0803)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Serbuan Vaksinasi, Danramil Dagangan: Hari ini 600 Dosis Vaksin Sinovac Diberikan

Trending Now

Iklan