Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Bupati Wajo Ucapkan Duka Cita Mendalam Atas Bencana Melanda di Sulbar

Jumat, Januari 15, 2021 | 16:15 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:39Z

 



OkeSulsel.Com, Wajo - Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan ucapan duka cita atas bencana alam gempa bumi yang melanda beberapa wilayah di Sulawesi Barat.


“Duka cita yang mendalam atas bencana gempa bumi dengan kekuatan 6,2 SR yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Mamuju, Majene dan Polewali Mandar, Sulawesi Barat,” kata H. Amran Mahmud, Bupati Wajo,  Jum'at (15/1/2021).


Lebih lanjut dikatakannya, Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Wajo berharap semoga saudara-saudara kita yang menjadi korban dari bencana ini diberikan kesabaran dan segera diberikan jalan terbaik untuk bangkit kembali seperti sedia kala.


Gempa bumi yang menurut Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) berpusat di enam kilometer timur laut Majene itu terjadi pada Jumat dini hari pukul. 01.28 WIB.


Sejumlah bangunan, termasuk Kantor Gubernur Sulbar, rusak berat. Berdasarkan laporan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mamuju, tercatat sedikitnya tiga orang meninggal, 24 orang luka dan lebih dari 2.000 warga mengungsi.(red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Wajo Ucapkan Duka Cita Mendalam Atas Bencana Melanda di Sulbar

Trending Now

Iklan