Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Satlantas Polres Wajo Pasang Stiker "Ayo Pakai Masker", Upaya Ajak Warga Patuhi Protkes

Kamis, Desember 17, 2020 | 12:11 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:42Z

 


AKSIOMA.MEDIA, Wajo - Satuan Lalu Lintas Polres Wajo memasang stiker berisi ajakan masyarakat untuk selalu menggunakan masker agar memutus penyebaran Covid-19, di mobil angkutan umum dan bemor di dalam Kota Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, pada Rabu (16/12/2020).

Kasat Lantas Polres Wajo Akp Muhammad Yusuf, mengungkapkan bahwa stiker yang dipasang pada kendaraan umum pagi ini sebanyak 100 Lembar.

Akp Muhammad Yusuf mengatakan setiap penumpang yang naik ke atas angkutan umum tersebut wajib untuk menggunakan masker, termasuk sopir anggkutan umum wajib menggunakan masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Para kendaraan angkutan umum ini, membawa pesan kepada kita semua masyarakat Kabupaten Wajo untuk tetap menggunakan masker. Karena dengan menggunakan masker, kita berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,’’ ujar Akp Muhammad Yusuf.

Sementara itu, salah satu pengendara bemor mengaku tidak akan menaikan calon penumpang yang tidak menggunakan masker.

"Kita memang cari penumpang tapi kalau sudah ada peraturan seperti itu wajib pakai masker, tapi kalau ada yang tidak pakai masker, saya tidak akan kasih naik," Ujar Bustang. (fp)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Wajo Pasang Stiker "Ayo Pakai Masker", Upaya Ajak Warga Patuhi Protkes

Trending Now

Iklan