Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

DPRD Parepare Terima Aspirasi Ratusan Mahasiswa

Senin, September 30, 2019 | 12:10 WIB Last Updated 2021-03-08T07:53:54Z
AKSIOMA.CO.ID, PAREPARE - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menerima aspirasi Mahasiswa dengan turun langsung menumui ratusan Mahasiswa didepan gedung DPRD Kota Parepare, Senin (30/09/2019).

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare, Yasser Latief mengajak mahasiswa mendoakan dua mahasiswa yang menjadi korban pada aksi serupa di Kendari.

"Mari kita sejenak bersama-sama mendoakan dua mahasiswa korban aksi ricuh, Randi dan Muhammad Yusuf Kardawi," ajak YL yang serentak diikuti oleh demonstran.

Selain itu, YL juga menyampaikan permohonan maaf legislator Nasdem yang tidak ikut menerima aspirasi beberapa hari lalu.

"Saat itu kami sekolah legislatif itu disampaikan bahwa kader Nasdem tidak akan menyusahkan rakyat. Untuk persoalan RUU ini kami seribu persen sepaham dengan mahasiswa,"katanya.

Sementara, Candra Korlap aksi menyampaikan aspirasinya untuk meminta DPRD menyepakati tuntutannya yakni mendesak pemerintah untuk membatalkan Rancangan Undang-undang (RUU) Pertanahan dan RUU KUHP.

Tak hanya itu, mahasiswa juga mendesak pemerintah untuk menerbitkan Perppu terkait pembatalan UU Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) serta mengecam tindakan refresif aparat kepolisian saat mengamankan aksi demonstrasi. (Rls)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPRD Parepare Terima Aspirasi Ratusan Mahasiswa

Trending Now

Iklan