Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Prihatin, TP PKK Soppeng Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Kamis, Agustus 01, 2019 | 12:05 WIB Last Updated 2021-03-08T07:53:55Z
AKSIOMA.CO.ID, SOPPENG - Wakil Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Soppeng turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi di Desa Kebo Kecamatan Lilrilau beberapa waktu lalu.


"Ini sebagai bentuk keprihatinan dan rasa kepedulian terhadap para korban bencana kebakaran,"kata Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng saat menginjungi korban kebakaran, Rabu (31/7/2019)


Menurut Andi Nurlina kedatangannya merupakan wujud kepedulian kepada sesama. Pada kesempatan ini Tim Penggerak PKK yang merupakan Lembaga Masyarakat yang program kegiatannya sampai di tingkat Desa dan sangat dekat dengan masyarakat sangat prihatin atas musibah yang dialami oleh warga Kebo.

Selain memberikan memberikan bantuan, TP. PKK Kabupaten Soppeng juga memberikan motivasi kepada masyarakat korban kebakaran agar tetap bersabar dan tetap semangat.


"Bencana terjadi dengan tiba-tiba dan merupakan kehendak Allah SWT. Untuk itu kita harus selalu berhati-hati agar kejadian serupa tidak terulang lagi kata Wakil Ketua PKK kabupaten Soppeng," ujarnya usai memberikan bantuan.

Mudah mudahan anak anak dari keluarga korban kebakaran tidak trauma dengan kejadian tersebut dan tetap melanjutkan sekolah harapnya.

Turut Hadir pada kunjungan ini Pengurus TP. PKK Kabupaten. Soppeng dan Ketua TP. PKK Desa Kebo.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Prihatin, TP PKK Soppeng Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Trending Now

Iklan