Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Idul Adha Tahun ini, Soppeng Dapat Sapi Qurban dari Jokowi

Kamis, Agustus 01, 2019 | 12:08 WIB Last Updated 2021-03-08T07:53:55Z
AKSIOMA.CO.ID, SOPPENG - Dalam rangka Persiapan Pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng  dalam hal ini Bagian Admistrasi Kesra melaksanakan rapat persiapan di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Soppeng, Rabu (31/7/2019).


Rapat yang dipimpin oleh Sekeretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Soppeng, H.Andi Tenri Sessu, M.Si, di dampingi Kepala Kantor Kementrian Agama dan Kabag Administrasi Kesra.

Andi Tenri sessu mengatakan, pelaksanaan Hari Raya Idul Adha ini rencananya akan di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Nurdin Abdullah bersama jajaran pemerintah Provinsi Sulsel di Lapangan Gasis Watansoppeng.

"Namun kehadiran Bapak Gubernur akan kami terus koordinasikan ke Biro Kesra Provinsi Sulsel terkait kepastian kehadirannya," kata Sekda.


Kehadiran Gubernur Sulawaesi Selatan Prof H.Nurdin Abdullah sekaligus menyerahkan satu ekor sapi Qurban dari Persiden Republik Indonesia Joko Widodo,dan setelah Shalat Idul Adha akan di lanjutkan open house di rumah jabatan Bupati Soppeng jelas Andi Tenri Sessu.


"Saya berharap kepada instansi yang terlibat kita persiapkan segala sesuatu yang di butuhkan pada hari pelaksanaan Hari raya Idul Adha" Harap Sekda.

Sementara itu Kabag Adm Kesra, Andi Risga Sarwaty, S.STP, M.Si, mengatakan pihaknya telah melibatkan beberapa Instasi terkait pelaksanaan Hari Raya Idul Adha diantaranya, Kementrian Agama, Polres Soppeng, Dinas PUPR, Dishub, Diskominfo, Satpolpp, Kecamatan Lalabata, Bagian Umum dan Bagian Humas,dan Protokol.


"Instansi yang terlibat ini nantinya akan melaksanakan tugasnya sesuai dengan hasil rapat yang telah di sepakati bersama" Jelas Andi Risga.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Idul Adha Tahun ini, Soppeng Dapat Sapi Qurban dari Jokowi

Trending Now

Iklan