Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Tim RAJA: Jepang Siapkan 500 Ribu Lowongan Kerja Bagi WNI

Kamis, Februari 28, 2019 | 15:52 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:03Z


AKSIOMA.CO.ID -- Tim Relawan Aliansi Alumni Jepang (RAJA) Indonesia mengutus delegasinya ke negeri sakura, Jepang. Mereka mendarat di Narita Via Japan AIR LINE setelah menempuh perjalan selama kurang lebih 8 jam dari Soekarno Hatta.

Rencananya Tim RAJA akan melakukan perjalanan di Negri Sakura itu selama sepekan, dari tanggal 23 Februari - 2 Maret 2019. Sejak di Jepang, RAJA sudah mengunjungi Provinsi Chiba, Tokyo, Shizouka - Hamamatsu, Nagoya - Aichi Ken, Kyoto, Osaka, Shiga, Mie, Fukuyama - Hiroshima, Kumamoto - Kyushu, Sendai, Sapporo - Hokkaido.

Perjalanan panjang ini diharapkan melahirkan gagasan seperti memperkuat Issue Ekonomi Asean secara global, menata kembali hubungan bilateral Indonesia Jepang, membangun silaturahim internasional antara kedua negara dalam hal sosial, pendidikan, ketenagakerjaan, ekonomi, budaya, pariwisata dan entertaint.

Semua itu dilakukan untuk lowongan kerja bagi warga negara Indonesia yang disediakan oleh pemerintah Jepang dengan kuota 500 ribu orang sebagai salah satu bentuk persiapan mengahadapi perhelatan akbar Olimpiade 2020  yang akan berlangsung di Negeri Sakura itu.

Laporan: Sbair

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim RAJA: Jepang Siapkan 500 Ribu Lowongan Kerja Bagi WNI

Trending Now

Iklan