Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Mobil Mewah Terjungkal ke Persawahan Warga di Wajo

Kamis, Februari 28, 2019 | 16:21 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:03Z
Kecelakaan tunggal di Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan mengundang kerumuna warga sekitar dan pengendara yang melintas.


AKSIOMA.CO.ID,WAJO - Nahas, Andi Nurdin diduga mengantuk saat berkendara sehingga mobilnya oleng tak mampu dikendalikan, akibatnya, mobil yang dikendarainya terjungkal ke area persawahan warga.

Kecelakaan tunggal yang dialami mobil R4 Nissan Juke terjadi di wilayah Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 28/2/2019. Mobil nahas tersebut diketahui bergerak dari arah Utara ke Selatan.

Informasi kecelakaan tunggal yang dialami mobil sport R4 Nissan Juke berwarna putih dengan nomor polisi DD 8321 G itu, akibat kantuk juga dibenarkan pihak Satuan Lalulintas Polres Wajo setelah melakukan olah TKP.

Beruntungnya, dalam peristiwa kecelakaan tunggal itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa namun kerugian dapat ditaksir hingga puluhan juta rupiah.Pasalnya, kendaraan yang terbilang mewah tersebut mengalami kerusakan cukup parah.

Diharapkan kepada seluruh pengendara, agar kiranya memilih istirahat ketika ngantuk saat berkendara, karena selain dapat merugikan diri sendiri juga dapat merugikan orang lain.(*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Mewah Terjungkal ke Persawahan Warga di Wajo

Trending Now

Iklan