Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Peserta Pemilu Masih Paku APK di Pohon, Warga Curhat Begini.!

Rabu, November 28, 2018 | 17:39 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:26Z
APK Peserta Pilpres terpaku dipohon-pohon pelindung

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Larangan pemasangan alat peraga kampanye (APK) di pohon dan tiang listrik/telepon belum sepenuhnya ditaati. Pasalnya, masih ada APK yang terpasang di sejumlah pohon, meskipun di pohon kini nyaris sudah tidak terlihat.

Poster yang terpasang di pohon-pohon tersebut berisi 2 materi yakni materi pertama Joko Widodo mengenakan pakaian adat Sulawesi Selatan yang disertai logo partai PDI-P. Materi ke 2 pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 menuliskan ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

Adi(28) Warga Maccile menyayangkan dan mengatakan bahwa andaikan pohon bisa bicara pasti dia berkata jangan tusuk kami dengan pakumu biarkan kami tumbuh untuk jadi pelindung, akibat pemasangan Poster tersebut.

“Kami sangat menyayangkan pemasangan poster atau baliho tersebut, tapi apa mau dikata kami hanya masyarakat biasa,”Kata Adi, kepada SOPPENGTERKINI.COM ,Rabu 28/11/2018.

Sementara itu ditempat yang sama Lukman mengajak seluruh peserta Pemilu, Pengawas di daerah, dan pemangku kepentingan lain untuk bersama-sama menjaga lingkungan hidup.

Menurutnya, kalau kita taat aturan dengan tidak memasang APK di pohon, maka akan menjadikan lingkungan yang bersih, dan hati kita juga dapat menjadi bersih.

"Andai kita semua sadar dan taat aturan dengan tidak pasang APK di pohon,maka akan menjadi lingkungan yang bersih dan hati kita juga menjadi bersih,"Pintahnya.

Penulis: Syahrul
Editor: Abhy
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peserta Pemilu Masih Paku APK di Pohon, Warga Curhat Begini.!

Trending Now

Iklan