Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Baliho Dirusak, Andi Troy Himbau Tim Tetap Tenang

Kamis, November 29, 2018 | 11:22 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:26Z

AKSIOMA.CO.ID,BULUKUMBA - Pengrusakan baliho disejumlah wilayah masih saja terjadi. Kali ini Baliho Calon Anggota DPRD Sulawesi Selatan dari partai NasDem Andi Troy Martino dirusak oleh orang tak dikenal di Desa Kambuno, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba beberapa waktu lalu.

Meski dinilai menciderai pesta demokrasi, namun Ketua Dewan Pengurus Wilyaha (DPW) Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan itu meminta kepada timnya untuk tenang dalam menyikapi persoalan ini.

Menurutnya, perngrusakan baliho tersebut merupakan tanda jika keberadaan Andi Troy sebagai caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk dapil V Bulukumba-Sinjai diperhitungkan dalam menghadapi pesta demokrasi 2019 mendatang.

"Saya harap semua tim dan relawan untuk tetap bekerja maksimal dengan niat yang tulus dan tentunya tanpa melukai salah satu rival kita,” ujar Andi Troy Martino seperti yang dilansir klikbulukumba.com.

Lebih lanjut, Putra mantan Bupati Bulukumba, Andi Tamrin ini juga berharap agar masyarakat bisa cerdas melihat mana calon legislatif yang benar-benar bisa diberikan amanah untuk mengemban tugas pada 2019 mendatang.

"2019 nanti, masyarakat berhak memberikan amanah kepada salah satu calon anggota legislatif, maka dari itu saya berharap agar warga khususnya Dapil Bulukumba – Sinjai agar tetap menjadi pemilih yang cerdas agar aspirasinya bisa diperjuangkan melalui jalur legislatif," Tegasnya.

Penulis : Abustan
Editor : Ocha
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Baliho Dirusak, Andi Troy Himbau Tim Tetap Tenang

Trending Now

Iklan