Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Jelang Pileg 2024, Pimpinan DPRD Wajo : Anggota Dewan Harus Tetap Fokus Bekerja

redaksi
Rabu, November 08, 2023 | 13:52 WIB Last Updated 2023-11-22T06:04:17Z

 

Wakil Ketua II DPRD Wajo Andi Senurdin Husaini

AKSIOMA.MEDIA, Wajo -- Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo meminta seluruh anggota DPRD Kabupaten Wajo agar tetap fokus bekerja menjalankan amanah sebagai wakil rakyat,  mesikpun ke depannya akan kembali mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) Februari 2024 mendatang.


Penegasan tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua II DPRD Wajo Andi Senurdin Husaini ketika ditemui wartawan di ruangannya Rabu 8 November 2023,.  Menurut Senurdin Husaini, menjelang Pileg 2024, kegiatan di DPRD Kabupaten Wajo harus tetap berjalan dikarenakan telah ditetapkan jadwal kegiatan lembaga oleh Badan Musyawarah (Banwas) untuk setiap bulannya.

"Kegiatan lembaga harus tetap berjalan sebagaimana biasanya. Mengingat Banmus sudah menetapkan jadwal kegiatan lembaga setiap bulan, artinya tidak bisa terganggu dengan Pemilu," ujarnya.




Olehnya itu Legislaptor Partai Demokrat ini berharap kepada seluruh anggota DPRD Wajo agar kegiatan Pileg bukan menjadi suatu penghambat bagi para legislator untuk tidak menjalankan tugasnya.


Karena disisa masa jabatan anggota dewan masih banyak yang perlu diselesaikan, baik kegiatan lembaga maupun kegiatan yang berkaitan dengan pemkab.


"Sekali lagi jangan terganggu dengan pemilu karena masih banyak agenda-agenda baik kegiatan lembaga maupun kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan pemda yang perlu dituntaskan," pungkasnya.(Advetorial DPRD Wajo)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Pileg 2024, Pimpinan DPRD Wajo : Anggota Dewan Harus Tetap Fokus Bekerja

Trending Now

Iklan