Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Jaring Aspirasi, H Mustafa Anggota DPRD Wajo Gelar Reses di Dapilnya

Rabu, November 10, 2021 | 20:36 WIB Last Updated 2021-11-23T18:11:42Z

 

H. Mustafa,SH saat menggelar reses guna pada Rabu 10 November 2021.

Advetorial DPRD Wajo, Aksioma.Media - Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Fraksi Partai Gerindra, H. Mustafa,SH menggelar reses guna untuk menjaring aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil), Rabu 10 November 2021.


H. Mustafa mengatakan, reses yang dilaksanakan di Desa Assorajang Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo dihadiri ratusan orang. Menurutnya,antusias warga menghadiri reses cukup tinggi.

“Alhamdulillah partisipasi warga menghadiri reses cukup tinggi, dan memang hal itulah yang kami harapkan agar warga bisa menyampaikan aspirasinya,” ujar H Mustafa.


Legislator Gerindra ini, kembali menganjurkan kepada masyarakat untuk mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan ikut program vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.


Dalam reses tersebut, kata H Mustafa, dia menghadirkan aparat dari Dinas Perikanan, karena sebahagian warga Desa Assorajang, Kecamatan Tanasitolo adalah Nelayan.


Lanjut mantan anggota Brimob ini, masyarakat mengusulkan sejumlah aspirasi diantaranya, program pembangunan infrastruktur desa dibantu melalui APBD Kabupaten Wajo, bantuan perikanan dibagi secara adil dan merata, normalisasi kanal Radi A. Gani untuk mempermudah akses nelayan, dan bantuan bedah rumah.


“Sejumlah usulan disampaikan masyarakat pada saat reses, dan akan kami perjuangkan ke Pemerintah Kabupaten untuk diakomodir dalam APBD Kabupaten Wajo nantinya,” tutupnya. 

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo) 



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaring Aspirasi, H Mustafa Anggota DPRD Wajo Gelar Reses di Dapilnya

Trending Now

Iklan