Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Gelar Reses, Ketua DPRD Wajo Ingatkan Pentingnya Vaksinasi

Selasa, November 09, 2021 | 20:33 WIB Last Updated 2021-11-23T18:12:25Z

 

Ketua DPRD Kabupaten Wajo saat melakukan Reses di Desa Bau-Bau 

Advetorial DPRD Wajo, Aksioma.Media - Reses Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh.Alauddin Palaguna dilaksanakan di Desa Bau-Bau Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Selasa (9/11/2021).


Masa reses anggota DPRD Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan dimanfaatkan Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) H Andi Muh. Alauddin Palaguna mensosialisasikan program Vaksinasi.


H Andi Muh.Alauddin Palaguna terus mengingatkan masyarakat Kabupaten Wajo, khususnya bagi konsituennya di Kecamatan Pitumpanua dan Keera terkait program Pemerintah Pusat dan Daerah agar masyarakat aktif dalam mengikuti vaksinasi.


"Kurangnya masyarakat yang mengikuti vaksinasi, membuat Kabupaten Wajo masuk di level Tiga saat ini jadi mari kita sukseskan program ini agar kita semua terbebas dari Covid 19," pesannya.


Menurut H Andi Muh.Alauddin Palaguna, reses kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena adanya Pandemi covid 19, sehingga warga hanya diminta menyampaikan usulan tertulis.


"Jadi kita minta warga memberikan usulan dan saran melalui selebaran kertas dalam menyampaikan aspirasinya baru dikumpulkan," katanya.


Lebih jauh pria yang karib disapa Along itu,  mengatakan sesi tanya jawab tetap dibuka namun hanya di wakilkan dari masing-masing Kepala Desa/ Lurah yang hadir dalam kesempatan tersebut, untuk memberikan usulan dan saran secara langsung.


"Dengan adanya reses, tentu kita akan menjadi tahu apa yang menjadi harapan masyarakat. Semua akan menjadi perhatian kami untuk dikawal semaksimal mungkin untuk direalisasikan," tutupnya.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo) 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gelar Reses, Ketua DPRD Wajo Ingatkan Pentingnya Vaksinasi

Trending Now

Iklan