Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Sat Intelkam Polres Wajo Melakukan Pengamanan Pada Kegiatan Bawaslu RI di Wajo

Jumat, Agustus 13, 2021 | 18:53 WIB Last Updated 2021-11-24T15:03:17Z

 



Aksioma.Media, Wajo- Personel Sat Intelkam Polres Wajo melakukan Pengamanan Tertutup (pamtup) pada kegiatan pembukaan acara Pembukaan SKPP (Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif) Oleh Bawaslu RI di Wilayah Kab.Wajo. Jumat (13/8/2021).


Pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2021 sekitar Pukul 16.00 Wita bertempat di Aula Sallo Mall Jl.H.Bahe Sengkang Kec.Tempe Kab.Wajo telah berlangsung kegiatan acara Pembukaan SKPP (Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif) Oleh Bawaslu RI di Wilayah Kab.Wajo.


Sambutan Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan H. Laode Arumahi SH.,MH Dan Dilanjutkan Sambutan oleh Bapak Bupati Kab Wajo Dr H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si


Acara pembukaan SKPP dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu RI Bapak Abhan,SH.,M.H Beserta rombongan.


SKPP ini sebagai program utama bagi Bawaslu dalam program pengawasan partisipatif. SKPP adalah salah satu program prioritas Nasional (RPJMN). Program ini penting, sejalan dengan kebijakan Mendagri yang meminta pemda untuk melakukan pendidikan politik masyarakat.


Sekitar 90 anggota Bawaslu Yang mengikuti Sekolah Kader Pengawas partisipatif (SKPP) yang Terbagi dari Anggota Bawaslu Kab Bone 45 Orang dan Anggota Bawaslu Kab Wajo Sebanyak 45 Orang.


Untuk itu, personel Sat Intelkam Polres Wajo yang ditunjuk melakukan pengamanan pada kegiatan tersebut serta melakukan penggalangan kepada panitia pelaksana guna Tetap mematuhi protokol kesehatan.(red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sat Intelkam Polres Wajo Melakukan Pengamanan Pada Kegiatan Bawaslu RI di Wajo

Trending Now

Iklan