Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Kapolda Sulsel Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Barru Ke-61

Selasa, Maret 09, 2021 | 12:22 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:35Z


AKSIOMA.MEDIA, Barru -- Kapolda Sulsel Irjen (Pol) Drs. Merdisyam,.M.Si bersama Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E .Zulpan SIK, MSi menghadiri Peringatan hari jadi Kabupaten Barru ke-61, bertempat di Tower Lantai 6 kantor Bupati Barru, Selasa (09/03/2021) Pagi. Kapolda juga diagendakan meletakkan batu pertama pembangunan Mapolres Barru.




Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Forkopimda Kabupaten Barru, Ketua MUI Kab. Barru uga  terlihat dalam Milad kota santri ini.


Suasana pandemi Covid-19 yang masih diantisipasi, sehingga terlihat peringatan digelar dengan disiplin protokol kesehatan dan  peringatan kali ini dilakukan dalam dua cara yaitu dengan tatap muka terbatas serta secara virtual di masing-masing kecamatan.


Dalam hari jadinya yang ke-61 ini, Kabupaten Barru mengangkat tema "Percepatan pemulihan ekonomi dan sosial untuk Barru yang lebih maju dan sejahtera 2021-2024" Tema ini, merupakan bagian untuk menyemangati publik dengan tetap menjalankan protokol kesehatan 3M dan mendukung vaksinasi 3.


Sementara itu Kapolda Sulsel Irjen (Pol) Drs. Merdisyam, juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Barru yang ke 61. Dan berharap  Polri dan  Pemda semakin bersinergi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Barru yang aman dan damai. 


Irjen Pol Merdisyam juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Barru. yang telah memberikan bantuan hibah berupa tanah dan pembangunan sebagai wujud perhatian pemerintah Kabupaten baru kepada Kepolisian untuk Polres baru guna lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


Terpisah, Saat ditemui Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan juga menyampaikan harapannya, , agar sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Barru dengan Pemerintah  Kabupaten Barru semakin solid.


“Ya harapannya pada Peringatan Kab.Barru ke 61 Kab.Barru ini,  Polri dan Pemda semakin solid guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat barru  dapat semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid-19, ini, “ungkap E.Zulpan. (Rudi)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Sulsel Hadiri Peringatan Hari Jadi Kabupaten Barru Ke-61

Trending Now

Iklan