Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Sekda Wajo Promosi Doktor, Bupati dan Wabup Kompak Hadir Secara Virtual

Selasa, Januari 19, 2021 | 13:33 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:38Z

 


OkeSulsel.Com, Wajo - Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, H Amiruddin hari ini, Selasa 19 Januari, menjalani ujian promosi doktor, dalam bidang Ilmu Administrasi Publik Program Pasca Sarjana Universitas Negri Makassar secara virtual.


Selain Ketua Penguji, Bupati Wajo, Dr H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si, kompak hadir bersama Wakilnya , H. Amran, SE serta sejumlah kepala OPD secara Virtual masing-masing di tempat terpisah.


Dalam sidang ujian promosi ini, Sekda Wajo menyampaikan pokok pikiran disertasinya yang berjudul, "Inovasi Pelayanan Aparatur Sipil Negara Berbasis Mobile Si-Cakep di Kabupaten Wajo"


Atas keberhasilan ujian promosi Doktor ini, 

Bupati Wajo, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, mengucapkan selamat atas diraihnya gelar Doktor oleh Sekda Wajo.


"Selamat dan sukses kepada Pak Sekda yang telah berhasil meraih gelar Doktor, semoga ilmunya bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Wajo kedepannya," ucap  Amran Mahmud.


Amran Mahmud yang juga doketahui peraih gelar Doktor di UIN Alauddin Makassar ini, mengaku sangat mendorong dan mengapresiasi apabila ada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terus melanjutkan pendidikannya, tidak cepat puas dengan ilmu yang didapatkan sehingga dapat berdampak positif bagi peningkatan SDM wilayah kerja Pemerintah Kabupaten Wajo 


"Dengan SDM yang unggul kita berharap ada kemajuan di bidang inovasi pelayanan kepada masyarakat," harapnya.


Sementara ditempat terpisah Wakil Bupati Wajo, H Amran juga menyampaikan selamat kepada Sekda Wajo atas promosi dokternya.


"Selamat atas promosi Doktornya, semoga ilmu dan capaian yang diraih hari ini, tidak hanya bermanfaat untuk diri sendiri tapi juga untuk orang banyak," ucapnya.(red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekda Wajo Promosi Doktor, Bupati dan Wabup Kompak Hadir Secara Virtual

Trending Now

Iklan