Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Pemuda Pancasila Soppeng Ikut Andil Peduli Kemanusiaan di Bencana Gempa Sulbar

Senin, Januari 18, 2021 | 18:49 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:38Z

 



OkeSulsel.Com, Soppeng - Ambil andil, Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng turut serta dalam peduli kemanusiaan bencana gempa yang melanda Majene dan Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar) beberapa hari lalu. 


Andi Muhammad Rasyidi selaku ketua MPC pemuda pancasila yang juga ikut dalam rombongan bersama beberapa kader pemuda pancasila menyampaikan besar harapan terhadap bantuan yang diberikan dapat mengurangi sedikit beban saudara kita yang terdampak bencana. 


"Besar harapan terhadap bantuan yang diberikan dapat mengurangi sedikit beban saudara kita yang terdampak bencana," ungkapnya.(18/1)


Ia berharap dengan hadirnya relawan termasuk dari kabupaten Soppeng dapat menjadi semangat bagi saudara kita yang terdampak bencana. 


"Kami panjatkan doa semoga bencana ini menjadi pelajaran untuk bermuhasabah diri dan semoga saudara kita senantiasa selalu diberi kesehatan dan keselamatan dunia dan akhirat," tutupnya. 


Diketahui pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Soppeng ikut dalam rombongan Pemerintah Kabupaten Soppeng yang di pimpin langsung oleh Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak bersama Anggota Forkopimda.(rz)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemuda Pancasila Soppeng Ikut Andil Peduli Kemanusiaan di Bencana Gempa Sulbar

Trending Now

Iklan