Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Patroli Dialogis Sampaikan 3M dan Tingkatan Kewaspadaan Lingkungan

Selasa, Januari 12, 2021 | 16:03 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:39Z

 


AKSIOMA.MEDIA, Kalimantan - Pandemi virus COVID-19 belum berakhir, pemerintah terus berupaya melakukan pencegahan dan penanggulangan agar tidak semakin luas menyebar.


Jajaran Kepolisian Sektor Belitang terus melakukan tindakan pencegahan dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan 3M.


Imbauan dengan disertai edukasi ini dilakukan anggota unit Samapta Polsek Belitang, Briptu Yoga pada saat patroli dialogis ke pemukiman warga, Selasa (12/1/2021).


"Waspada terhadap ancaman virus COVID-19 dengan membisakan 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik," ucap Briptu Yoga kepada warga.


Bersamaan dengan pemeliharaan Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Briptu Yoga juga menyampaikan pesan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan lingkungan.


"Jangan sampai menjadi korban kejahatan, jadilah Polisi bagi dirinya sendiri. Yang berarti peka terhadap lingkungan sekitar tempat tinggalnya, mengingat pelaku kejahatan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sasarannya," imbaunya. (Risal Bakri)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Dialogis Sampaikan 3M dan Tingkatan Kewaspadaan Lingkungan

Trending Now

Iklan