Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Kirim 14 Truk Bantuan Kemanusian untuk SulBar, Bupati Wajo Jamin Personil Berangkat Bebas Covid-19

Sabtu, Januari 23, 2021 | 12:58 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:38Z

 


OkeSulsel.Com, Wajo - Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud   memimpin dan mengawal langsung 14 truk bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa di Mamuju dan Majene Sulbar, Sabtu (23/1/2021).


turut mendampingi dan berangkat bersama Wakil Bupati Wajo H Amran SE, Dandim 1406, Mewakili Kapolres Wajo,  Anggota DPRD, Sekda, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, serta rombongan dari berbagai instansi dan  organisasi.


Bupati Wajo, Amran Mahmud sebelum pemberangkatan mengatakan, sebanyak 70 armada yang berangkat hari ini, 14 truk berisi  bantuan kemanusiaan.


Amran Mahmud menyampaikan apresiasi atas upaya bersama semua pihak dalam mengkoordinir untuk mengajak semua elemen dalam misi bantuan kemanusiaan untuk korban bencana gempa di Sulbar.


"Alhamdulillah bantuan yang terkumpul cukup banyak dari seluruh komponen masyarakat dan hari ini diberangkatkan sebanyak 14 truk," ungkapnya.


Pada kesempatan tersebut, Bupati Wajo juga memastikan semua personil yang berangkat bebas Covid-19 dan telah melakukan pemeriksaan rapid antigen.


"Kita kesana untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah, tentu kita tidak ingin membawa penyakit. Makanya kemarin saya perintahkan semua yang akan berangkat harus melakukan rapid antigen," terangnya.


Perlu diketahui bahwa Pemeriksaan Rapid Antigen ini disiapkan di RS Hikmah Medical Center sejak kemarin sore dan tidak dipungut biaya.


Orang nomor satu Wajo inipun meminta semua personil yang berangkat senantiasa taat protokol kesehatan dengan tetap menerapkan 4 M.


"Kita berangkat dengan sehat dan pulangkan kita tetap sehat, jaga keselamatan diri dan orang lain," harapnya.


Bupati Wajo menambahkan bahwa

Sepulang dari Mamuju, akan di rapid lagi seblum berkumpul bersama keluarganya.(rls)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kirim 14 Truk Bantuan Kemanusian untuk SulBar, Bupati Wajo Jamin Personil Berangkat Bebas Covid-19

Trending Now

Iklan