Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Kepala Staff Kasdam XIV/Hasanuddin dan Brigjend TNI Andi Muhammad, Kunjungi RSUD Latemmamala Soppeng

Sabtu, Januari 02, 2021 | 11:47 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:41Z

AKSIOMA.MEDIA, Soppeng - Kedatangan Kasdam di  RSUD Latemmmala Sopppeng untuk melihat langsung penambahan ruang isolasi penanganan Covid 19,  yg sebelumnya ruang iso yg pertama ex RS Ajjapannge utk antipasi penambahan pasien covid 19 di tahun 2021 , didampingi Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE bersama Dandim 1423 Soppeng Letkol Inf Richard M.Butarbutar, S.AP., M.Tr.(Han). Kadis Kesehatan, Sallang,S.KM,M.Kes, Dirut RSUD Soppeng, Dr.Nirwana, Kadis Kominfo Soppeng Drs.Sarianto.


Kasdam Brigjen TNI Andi Muhammad, S.H, mengatakan inovatif bupati Soppeng sangat luar biasa.


Saya sangat terkesan ,karena  saya sudah berjalan di beberapa daerah , baru saya dapatkan di kabupaten Soppeng ini , punya seorang Bupati 
Yang inovatif,  yang ingin memecahkan persoalan pandemi covid 19 ini , walaupun bukan  menuntaskan tapi minimal memberikan harapan kepada masyarakat , bahwa masyarakat soppeng tidak perlu harus  khawatir dan resah , bupati membuat ini sebenarnya untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat , apabila ada masyarakat yang kena covid 19 tidak perlu harus  ke Makassar, tapi cukup di sini.


Saya lihat kapasitas  ruang isolasinya,  ada khusus untuk VIP, ada untuk ICU, dan kapasitas 25 tempat tidur, bahkan lebih.


Kami juga berharap kepada kabupaten lain nanti kedepan  mencontoh kabupaten Soppeng dalam hal kesiapan penangan covid 19.


Bupati Sopppeng H.A.Kaswadi Razak,SE keberadaan ruang isolasi ini sangat berarti dan membantu kita dalam penanganan covid 19.


Ruang isolasi ini merupakan ruang isolasi tambahan dari ruang isolasi yang ada  dan di lengkapi dengan fasilitas yang sangat memadai sehingga kita bisa menangani covid19 dengan cepat dan tepat.


Setelah selesai melihat sejumlah fasilaitas ruang isolasi RSUD Latemmamala Soppeng, Kasdam berbincang dengan para pegawai RSUD Latemmamala dan Bupati Soppeng ,Dandim 1423 Soppeng untuk mengetahui bagimana penanganan  covid 19 di daerah ini yang langsung di sampaikan oleh Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak. (Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepala Staff Kasdam XIV/Hasanuddin dan Brigjend TNI Andi Muhammad, Kunjungi RSUD Latemmamala Soppeng

Trending Now

Iklan