Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Dukung Pemerintah Tekan Covid-19, Ketua Komisi III Taqwa Gaffar Siap Divaksin

redaksi
Sabtu, Januari 16, 2021 | 15:51 WIB Last Updated 2021-05-05T07:55:14Z


Advetorial DPRD Wajo, Aksioma.Media - Wujud keseriusannya dalam rangka mendukung pemerintah menekan angka penyebaran Covid-19, dibuktikan Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo.


Hal itu dibuktikan langsung, Taqwa Gaffar yang menyatakan bahwa dirinya siap untuk divaksin Covid-19 Sinovac sebagai bentuk dukungannya memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona.


Ia menyebut, jika keinginannya mendapatkan vaksin bukanlah karena sebuah bentuk keharusan atau terlebih karena takut tersangkut dalam perasoalan pidana, melainkan murni kesadaran agar tetap hidup sehat.


“Ini murni kesadaran, saya tidak ingin menjadi sumber penyebar Covid-19 kepada orang lain. Terkhusus kepada keluarga saya, jadi saya harap langkah ini menjadi awal pemantik bagi yang lain,” kata Taqwa Gaffar, Sabtu (16/1/2021).


Lanjut Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Wajo itu menerangkan jika dirinya mengaku siap menerima suntikan, untuk meyakinkan warga akan keamanan terhadap vaksin jenis Sinovac tersebut.


Sekadar diketahui vaksinasi di Kabupaten Wajo masih menunggu distribusi vaksin dari pihak Provinsi Sulawesi Selatan. Dan berdasarkan data Dinkes Sulsel, Wajo mendapat jatah vaksin sebanyak 2.385. 


(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Pemerintah Tekan Covid-19, Ketua Komisi III Taqwa Gaffar Siap Divaksin

Trending Now

Iklan