Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Bupati Wajo dan Rombongan Akhirnya Sampai ke Majene

Sabtu, Januari 23, 2021 | 21:44 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:38Z

 



OkeSulsel.Com, Majene - Setelah menempuh perjalanan cukup panjang rombongan misi kemanusian yang dipimpin Bupati Wajo, Amran Mahmud tiba di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. 


Meski tak ada acara seremonial, kedatangan Bupati Wajo bersama rombongan ini diterima langsung dan disambut hangat Bupati Majene,  H Lukman bersama jajarannya, di kediaman Bupati Majene, Sabtu (23/1/2021).


Di Majene yang merupakan wilayah pertama yang digungcang gempa di Sulawesi Barat, Bupati Wajo kembali menyerahkan satu truk bantuan logistik kepada korban gempa.


"Tabe pak Bupati, bantuan ini adalah bantuan dari para donatur di Kabupaten Wajo. Kami serahkan, untuk bisa disalirkan kepada korban bencana yang betul-betul membutuhkan," kata Amran Mahmud.


Atas bantuan tersebut, Bupati Majene H Lukman menyampaikan terima kasih atas perkenaan Bupati Wajo bersama rombongan yang telah menyambangi daerahnya (Majene, red) dan memberikan bantuan kepada warganya yang ditimpa musibah.


Setelah penyerahan, rombongan kembali melanjutkan perjalanan dan tiba menuju Mamuju yang merupakan daerah yang paling parah dilanda gempa.(red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Wajo dan Rombongan Akhirnya Sampai ke Majene

Trending Now

Iklan