Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Briptu Predi: Disiplin ProtKes Kurangi Resiko Penularan Covid-19

Senin, Januari 11, 2021 | 21:32 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:39Z


AKSIOMA.MEDIA, Kalimantan -Kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan 3M, rajin memakai masker menjaga jarak fisk serta rajin mencuci tangan, hal itu dapat mengurangi resiko tertular virus COVID-19.


Pesan tersebut disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu, Bripda Predi Jonatan yang bertugas di desa Sebetung pada saat menyambangi warga binaan pemilik toko pakaian, Senin (11/1/2021).


Bhabinkamtibmas Briptu Predi meminta, apapun aktivitasnya protokol kesehatan harus disiplin diterapkan. Terutama ketika berada di luar rumah, dan ketika berada di tempat keramaian.


"Kita ketahui bersama sudah banyak korban yang terinfeksi virus COVID-19, bahkan tidak sedikit yang meninggal. Bersama kita cegah penyebarannya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," ajak Briptu Predi.


Briptu Predi menjelaskan, terutama sebagai pemilik usaha, pastinya warga yang datang selaku pembeli akan datang silih berganti. Namun tidak ada yang mengetahui apakah mereka membawa virus atau tidak.


"Maka dari itu protokol kesehatan 3M di tempat usaha wajib diterapkan. Menyediakan tempat cuci tangan serta menegur langsung kepada pembeli agar memakai masker dan cuci tangan sebelum berbelanja," imbau Bhabinkamtibmas Briptu Predi. (Aji/fidar)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Briptu Predi: Disiplin ProtKes Kurangi Resiko Penularan Covid-19

Trending Now

Iklan