Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Polsek Pammana Polres Wajo Bantu Warga Dalam Giat "Maraka' Bola" Salah Satu Tradisi Budaya Gotong Royong

Sabtu, Desember 12, 2020 | 19:14 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:42Z


 

Okesulsel.Com, Wajo - Sebagai seorang anggota Polri mendekatkan diri ditengah – tengah masyarakat merupakan salah satu tugas pokok. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh Personil Polsek Pammana Polres Wajo Kanit Sabhara Ipda Ambo Samang, bersama Kanit Intel Aipda Muhammad Asri Saleh, Bhabinkamtibmas Aipda Awan.D, Bripka Rohandhy.S, saat bergotong royong membantu warga  yang akan memindahkan rumah (Mara'ka Bola), bertempat di Lingkungan Maroanging Kelurahan Cina  Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo, Sabtu (12/12/2020).


Dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara Bersama Personil bergotong royong membantu memindahkan rumah milik Empeng yang berjarak Sekitar 700 Meter dari tempat semula ke tempat yang baru dan dibantu oleh warga Lain.


Empeng mengucapkan Banyak terima Kasih atas kehadiran Personil Pammana beserta Anggota.


"Kami sangat senang dan banyak mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anggota Polri karena kehadirannya sangat membantu dalam kegiatan 

kami memindahkan rumah " Tutur Empeng.


Ditempat Terpisah Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais mengatakan “Dengan kegiatan melestarikan tradisi gotong royong "Mara'ka Bola" bersama masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kerukunan hidup bermasyarakat    juga meningkatkan jalinan silaturahmi," Ujar AKP Sayyek Gurais. (Adr)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Pammana Polres Wajo Bantu Warga Dalam Giat "Maraka' Bola" Salah Satu Tradisi Budaya Gotong Royong

Trending Now

Iklan