Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Ketua DPRD Sidrap Umumkan Dirinya Positif Covid-19 Kepada Para Awak Media

Senin, Desember 14, 2020 | 19:16 WIB Last Updated 2021-03-09T12:25:42Z





AKSIOMA.MEDIA, Sidrap - Ketua DPRD Sidrap, H Ruslan akui dirinya Positif Covid-19, usai di lakukan tes Sweb/PCR akhir pekan, untuk itu, ia mengumumkan dirinya positif Covid 19 ke Media, guna untuk agar masyarakat lebih hati-hati dan Waspada terhadap penyebaran virus Corona Disease atau covid-19.


Ruslan bersama istrinya saat ini memilih isolasi mandiri di kediamannya, agar lebih intens untuk pemuliah.


Hal tersebut di sampaikan Ketua DPRD Sidrap H Ruslan, SH kepada awak Media terkait dirinya terpapar covid-19, Senin, 14 Desember 2020. 


Lanjut H Ruslan mengatakan, dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 setelah melakukan tes usap (swab test). 


"Mohon doa dan dukungannya semoga saya cepat pulih dan dapat beraktifitas seperti biasa. Saat ini saya melakukan isolasi mandiri di rumah, karena tidak bergejala dan kondisi rumah saya memungkinkan untuk isolasi mandiri, sambil terus meningkatkan imunitas melalui konsumsi vitamin dan pangan bergizi," ungkap Mantan Sekda Sidrap. 


"Saya turut mendoakan semoga semua sehat dalam lindungan Allah SWT terhindar dari virus Covid-19. Dan tetap berikhtiar dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat serta meningkatkan imunitas diri," tambah ungkap Politisi Partai Nasdem. 


Sebelum melakukan tes swab, H Ruslan sempat menghadiri sejumlah acara kunjungan di Kabupaten Mamuju, Sulbar dan Makassar. 


Saat ini, H Ruslan dan keluarga telah diminta untuk melakukan isolasi mandiri di kediamannya karena berstatus orang tanpa gejala (OTG). (Red)

 

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPRD Sidrap Umumkan Dirinya Positif Covid-19 Kepada Para Awak Media

Trending Now

Iklan