Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Lagi, Soppeng Raih Penghargaan Swasti Saba

Selasa, November 19, 2019 | 15:46 WIB Last Updated 2021-03-08T07:53:53Z



AKSIOMA.CO.ID,SOPPENG. Pemerintah Kabupaten Soppeng kembali menerima penghargaan Nasional Swasti Saba Wistara, di Ruang Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat. Selasa (19/11/2019).

Penghargaan ini di serahkan langsung oleh Menteri Kesehatan RI, Terawan Agus Putranto, yang diterima oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, Andi Tenri Sessu, mewakili Bupati Soppeng.

Dalam penyerahan ini turut mendampingi Ketua Forum Kabupaten Sehat, Andi Rusli Razak.

Kepala Bappelibangda Kabupaten Soppeng, Andi Nurlina Adam, selaku Ketua Tim Pembina Kabupaten Soppeng Sehat, menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggiat penyelenggaraan Kabupaten Sehat di Kabupaten Soppeng mulai tingkat Satgas, Forkom, Forum Kabupaten dan SKPD Tim pembina, karena atas komitmen dan kerjasama yang terbangun, sehingga Soppeng dapat mempertahankan predikat tertinggi yaitu Swasti Saba Wistara yang ketiga kalinya.

"Dukungan dan semangat "Yassisoppengi" yang selalu di tanamkan Bupati Soppeng, Bapak Andi Kaswadi Razak, memberikan motivasi kerja kepada tim pembina Kabupaten Sehat serta berbagai kebijakan yang mendukung penyelenggaraan Kabupaten Sehat di Soppeng" ungkapnya.

Penghargaan tersebut melengkapi berbagai penghargaan yang telah diraih Pemerintah Kabupaten Soppeng sepanjang tahun 2019.

Penulis: Ami
Editor: Lukas
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lagi, Soppeng Raih Penghargaan Swasti Saba

Trending Now

Iklan