Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Kaswadi Hadiri Peringatan Maulid Tingkat Kabupaten Soppeng

Jumat, November 15, 2019 | 18:04 WIB Last Updated 2021-03-08T07:53:53Z




AKSIOMA.CO.ID,SOPPENG. Pemerintah Kabupaten Soppeng melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M tingkat Kabupaten Soppeng dengan tema Meneladani Akhlak Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari Demi Mewujudkan Soppeng yang semakin Baik yang pelaksanaannya dipusatkan di Lapangan Sappewalie Calio Kelurahan Ujung, Kecamatan Lilirilau, Jumat (15/11/2019).

Dalam sambutannya Bupati Soppeng, A Kaswadi Razak,  mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia serta Pemerintah Kecamatan Lilirilau bersama seluruh lapisan masyarakat sebagai tuan rumah pada pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

"Mari kita senantiasa meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan kita sehari-hari sesuai dengan tema peringatan kali ini" ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Soppeng, lanjutnya, saat ini senantiasa melakukan pembangunan disemua sektor, terutama yang terkait dengan Pelayanan kepada masyarakat. Karena pada hakekatnya pemerintah  adalah pelayan masyarakat.

"Saat ini iuran BPJS yang dibiayai pemerintah daerah sebesar 117.474 jiwa dengan jumlah anggaran sekira 31 Milyar, dan dalam menyikapi kenaikan Iuran BPJS utk tahun 2020 akan kita siapkan anggaran kurang lebih 61 Milyar" jelasnya.

Penanganan Stunting di Kabupaten Soppeng tetap menjadi perhatian lebih, dan tahun ini sampai dengan data bulan oktober 2019 penderita stunting 16,2% turun dibanding dengan data tahun lalu 2018 17,2%.

"Hal ini membuktikan bahwa kerja bersama dengan niat yang tulus dapat membawa Soppeng yang semakin baik' tutupnya.

Penulis: Ami
Editor: Reza
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kaswadi Hadiri Peringatan Maulid Tingkat Kabupaten Soppeng

Trending Now

Iklan