Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

SK Lambat Keluar, Rahmat Sjamsu Alam Resmi Jabat Wakil Ketua II DPRD Parepare

Senin, Oktober 21, 2019 | 14:00 WIB Last Updated 2021-03-08T07:53:54Z
AKSIOMA.CO.ID, PAREPARE - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare, menggelar rapat paripurna pelantikan wakil ketua II di ruang paripurna, Senin (21/10/2019).

Wakil ketua II DPRD Parepare yang dilantik yakni Rahmat Sjamsu Alam dari partai Demokrat. Rahmat Sjamsu Alam baru dilantik, karena adanya keterlambatan SK dari Gubernur Provinsi Sulsel.

Pada Rapat pelantikan tersebut dihadir oleh Walikota Parepare HM Taufan Pawe dan pengambilan sumpah dipimpin oleh ketua Pengadilan Negeri Kota Parepare Samsidar Nawawi.

Pada kesempatan itu Walikota Parepare HM Taufan Pawe menyampaikan ucapan selamat kepada Rahmat Sjamsu Alam yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare.

"Saya ucapkan selamat kepada Rahmat Sjamsu Alam atas jabatan sebagai wakil ketua DPRD Parepare, semoga saja dapat menjalankan tugasnya dengan baik,"ucapnya.

Acara pelantikan itu berakhir dengan ditandai pemberian ucapan selamat kepada Rahmat Sjamsu Alam dari pejabat pemerintah kota (Pemkot) Parepare dan Forum Kominikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Parepare.(Rls)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SK Lambat Keluar, Rahmat Sjamsu Alam Resmi Jabat Wakil Ketua II DPRD Parepare

Trending Now

Iklan