Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Biro Kesejahteraan Pemprov Sulsel Kunjungi Soppeng

Kamis, September 19, 2019 | 11:03 WIB Last Updated 2021-03-08T07:53:54Z




AKSIOMA.CO.ID,SOPPENG. Biro Kesejahteraan Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja pada Bagian Administrasi Kesra Setda Kabupaten Soppeng. Di ruang kerja Kabag Kesra, Kamis (18/9/2019).


Kepala Biro Kesejahteraan Provinsi Sulawesi Selatan, Herman, mengatakan tujuan  dilakukannya koordinasi ini untuk menyelaraskan hal - hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi di provinsi.


"Kami datang bersama dengan Kabag Agama, Kasubid Agama, beberapa program yang di singkronisasikan dengan Kabupaten diantaranya pelaksanaa STQ tingkat Provinsi, Usaha Kesehatan Sekolah, pembinaan Tahfizh," ungkapnya.


Selain itu, mereka ingin mengetahui langsung bagaimana pembinaan sarana dan prasana keagamaan, baik dari lembaga keagamaan, tempat ibadah, dan tentunya peningkatan pada bidang kesejahteraan.


Sementara Kabag Administrasi Kesra Setda Soppeng, Andi Risga Sarwaty, menyambut baik kedatangan Kepala Biro Kesejahteraan bersama rombongan.


"Kami akan bangun sinergitas dan jalin kerjasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Soppeng dan Provinsi Sulsel" ungkapnya.


Penulis: AMI

Editor: Herman

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Biro Kesejahteraan Pemprov Sulsel Kunjungi Soppeng

Trending Now

Iklan