Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

PWNU Siap Bekerjasama Polda Sulsel Menjaga NKRI

Rabu, Maret 13, 2019 | 10:16 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:00Z
Pertemuan PWNU dengan Polda Sulsel

AKSIOMA.CO.ID,MAKASSAR - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Hamidin bersilatuahim dan dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sulawesi selatan, Selasa (12/3/2019) di Kantor PWNU Sulawesi Selatan, Jl Perintis Kemerdekaan KM 9, Tamalanrea Makassar.

Kunjungan Kapolda tersebut didampingi Kabid Humas Kombes Pol Dicky Sondani dan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo.

Kedatangan Kapolda Sulawesi Selatan beserta rombongan disambut oleh Ketua Tanfidziyah PWNU Sulsel, KH. Hamzah Harun Al-Rasyid dan sejumlah pengurus lainnya.

Hamzah Harun mengucapkan, terima kasih kepada pihak Kapolda Sulsel atas kunjungannya dan kerjasamanya disetiap kegiatan warga NU.

"Kami di PWNU Sulsel siap bersinergi dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonésia baik secara struktural maupun kultural di hadapan pengurus PWNU Sulsel,"kata Hamzah Harun.

Pertemuan PWNU dengan Polda Sulsel

Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin mengatakan, jika kedatangannya adalah untuk bersilaturahim, serta merapatkan dan menguatkan barisan agar tidak terpecah belah. Dia juga mengajak seluruh warga NU untuk tetap tenang dalam menyikapi berbagai fenomena sosial yang terjadi saat ini.

Kapolda Hamidin juga meminta dukungan dari segenap warga Nahdatul Ulama dalam memberikan pencerahan kepada masyarakat terutama dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif 2019.

Laporan: Takdir

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PWNU Siap Bekerjasama Polda Sulsel Menjaga NKRI

Trending Now

Iklan