Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

PPNI Dorong Kader Duduk di Legislatif, Termasuk Sari Bulan

Minggu, Maret 17, 2019 | 20:28 WIB Last Updated 2021-03-08T07:53:59Z
Peringatan HUT PPNI tingkat Sulawesi Selatan yang ke-45, di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Minggu 17/3/2019.


SOPPENGTERKINI.COM,MAKASSAR - Caleg Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sari Bulan mendapat dukungan penuh dari Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal itu dikatakan Ketua DPW PPNI Sulsel Ners Abd Rakhmat saat menghadiri momentum peringatan Ulang Tahun tingkat Sulawesi Selatan yang ke-45, di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar, Minggu 17/3/2019.

Menurut Ners Abd Rakhmat,sudah seharusnya PPNI lebih berkembang, baik dalam pelayanan kesehatan maupun dalam mengawal kebijakan pemerintah yang lebih berpihak pada kesejahteraan perawat.

Dengan momentum tahun politik 2019 ini diharapkan perawat yang sedang berjuang memperebutkan kursi di Legislatif, termasuk salah satu kader perawat yang maju ditingkat provinsi, Sari Bulan kelak terpilih.

"Agar kiranya mampu mendorong kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada perawat dalam hal ini upah, yang hingga saat ini masih banyak perawat diupah tidak layak," harapnya.

Sementara Sari Bulan mengatakan,semoga momentum HUT PPNI ke-45 Tahun ini, bisa membangun sinergitas dan terus sejalan dengan program pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dibawah nahkoda HM Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Dirinyapun berharap pada dukungan PPNI, agar kelak terpilih dan mampu memperjuangkan peningkatan pelayanan kesehatan terpadu dengan melibatkan seluruh komponen perawat dan tenaga medis lainnya.

"Serta adanya perbaikan kehidupan tenaga kesehatan bagi honorer dan tenaga sukarela yang mengabdi mulai dari pelosok desa sampai dirumah sakit di kota," kata Caleg PSI Dapil 8 Sulsel meliputi Kabupaten Soppeng dan Wajo itu.

Laporan: Ichal Mahendra


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PPNI Dorong Kader Duduk di Legislatif, Termasuk Sari Bulan

Trending Now

Iklan