Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Ngopi Session 7 Hadirkan Ustadz Zubair dan KM Syahrir Ramadhan

Sabtu, Maret 02, 2019 | 23:19 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:02Z

Ngopi bersama Ichal Mahendra - Ustadz Zubair dan KM Syahrir Ramadhan di Warkop Rumah Kopi Jl Irian Sengkang, Sabtu 2/3/2019.



AKSIOMA.CO.ID,WAJO -Manajemen Warkop Rumah Kopi kembali membuka forum Ngopi (Ngobrol Perkara Imam) dengan menghadirkan  Dua narasumber, di simpang Jl Irian-Maluku Sengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sabtu malam 2/3/2019.


Ngopi merupakan program kegiatan berkontribusi pada pembangunan daerah, khusunya Sumber Daya Manusia (SDM), rutinitas Warkop Rumah Kopi tersebut fokus untuk menambah wawasan para pengunjung tentang agama.


Pada session ke 7 tersebut, panitia menghadirkan Kepala MTs DDI Paria, Ustadz Zubair dan Pembina Ma'had Aly As'adiyah Sengkang Ustadz KM Syahrir Ramadhan, untuk membahas Moderenisasi Peradaban Islam dalam pandangan Alquran dan Sunnah.


Moderator Program Ngopi Ichal Mahendra berharap, peserta mampu menyerap apa yang disampaikan oleh kedua narasumber, agar kedepan mampu menerima perubahan zaman di era globalisasi ini dan terus belajar bagaimana mentaktisi perubahan zaman.


"Barang siapa yang meringankan langkah untuk mencari ilmu, niscaya sesungguhnya dia sedang mempermudah jalannya menuju surga, itulah kemudian dilahirkan forum Ngopi agar menjadi wadah untuk mencari dan berbagi ilmu, semoga kita senantiasa diberi kesehatan agar forum ini terus dihadirkan," katanya.(*)



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ngopi Session 7 Hadirkan Ustadz Zubair dan KM Syahrir Ramadhan

Trending Now

Iklan