Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

La Podding Nekat Serang Markas Polisi

Rabu, Maret 20, 2019 | 13:23 WIB Last Updated 2021-03-08T07:53:59Z
Lapodding kini sudah diamankan di Sel Tahanan Mapolres Sidrap

AKSIOMA.CO.ID,SIDRAP - Syarifuddin alias Lapodding (32) Warga Kelurahan Majelling Kecamatan MaritengngaE Kabupaten Sidrap Propinsi Sulawesi Selatan nekat menyerang Petugas jaga di Pos Jaga Mapolres Sidrap bermodalkan sebilah parang,Rabu 20/3/2019.

Lapodding masuk melalui melalui pintu pagar Mapolres Sidrap dan langsung membuka parangnya dan mendatangi Pos Jaga sambil memburu anggota polisi yang ada di sekitarnya.

Salah satu anggota jaga kepada wartawan mengatakan, dirinya sempat melihat Lapoddding dibonceng oleh seseorang namun dia tidak mengetahui siapa orang itu sehingga sempat ditegur.

"Podding jangan bawa parang, ini kantor polisi," ujar Petugas jaga menirukan tegurannya. Hanya saja tidak dihiraukan, ada tak banyak interval waktu, Petugas jaga ini langsung diancam parang oleh Lapodding,  kemudian petugas ini melompat di atas meja Pos guna untuk menyelamatkan diri.

Melihat kejadian ini, sejumlah petugas lainnya langsung mendekati lokasi TKP, meski Lapodding tak mau menghiraukan arahan petugas.

Penyerangan Lapodding ini sangat memukul Markas Polres Sidrap. Dalam peristiwa ini,  anggota Polres Sidrap  sempat memberikan tembakan peringatan.

Pelaku Lapodding kini sudah diamankan di Sel Tahanan Mapolres Sidrap guna untuk menunggu pemeriksaan/penyelidikan lebih lanjut.

Laporan: Tim

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • La Podding Nekat Serang Markas Polisi

Trending Now

Iklan