Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Kepergok Mencuri Helm, Pemuda Ini Diamankan Polisi dari Pasar Tempe

Jumat, Maret 15, 2019 | 23:25 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:00Z

Tersangka pencuri di Pasar Tempe, Kabupaten Wajo



SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Aksinya mencopet ketahuan pengunjung dan pedagang di Pasar Tempe, pemuda ini diamankan dan kini mendekam di Mapolsek Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat 15/3/2019. Sebelum diamankan petugas, pelaku sempat dihakimi warga.


Pemuda yang mengaku berasal dari Tancung Kecamatan Tanasitolo itu, bukan hanya kedapatan mencuri helm tapi juga diketahui melancarkan aksinya mencopet handphone dan dompet milik pengunjung Pasar Tradisional Tempe.


Kepala Kepolisian Sektor Tempe IPTU Syaifullah Syam membenarkan adanya pria yang diamankan di Mapolsek karena ketahuan melakukan pencurian Handphone di Pasar Tempe. Dan pihaknya masih melakukan pengembangan karena diduga dia juga pelaku pencurian ditempat lain.


"Benar ada yang kami amankan terduga pelaku pencuri hp di Pasar Tempe, kami masih melakukan pengembangan dulu, karena terindikasi yang bersangkutan juga pelaku pencurian helm ditempat lain," kata Syaifullah.


Teruslah waspada menjaga harta benda anda, dimanapun berada karena tindak pidana pencucian bukan hanya dilakukan karena adanya niat pelakunya tapi juga karena adanya kesempatan.


Laporan: Ichal Mahendra



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepergok Mencuri Helm, Pemuda Ini Diamankan Polisi dari Pasar Tempe

Trending Now

Iklan