Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Dihadang Hujan, Warga Antusias Temui Supriansa

Kamis, Maret 07, 2019 | 08:15 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:01Z
Supriansa Poto bareng emak emak super di Lajoa

AKSIOMA.CO.ID,SOPPENG -Walau terkadang dihadang cuaca rintik dan hujan suasana acara tatap muka itu tetap ramai oleh masyarakat Lajoa. Acara tatap muka yang digelar oleh Caleg anggota DPR RI dengan cara keliling desa terus berjalan.

Acara tatap muka di Lajoa Soppeng ini di fasilitasi oleh Salama ‘Cabulo’ salah satu perkumpulan masyarakat terlama di kabupaten Soppeng. Selain Supriansa hadir pula calon anggota DPRD kabupaten Soppeng Tobiyarni Nurdin sebagai tuan rumah.

"Semangatnya tidak kendor untuk mengikuti acara tersebut lantaran ingin mendengarkan pidato supriansa yang dikenal pandai berorasi ini," tutur Askar Munir warga Soppeng.

Supriansa yang di mintai keterangannya, mengatakan bahwa patut bersyukur kepada Allah SWT, karena masyarakat tetap antusias menghadiri acara tatap muka dengannya dan dimanapun acara di laksanakan apakah itu siang atau malam tetap masyarakat setempat hadir mendengarkan pidato singkat.

"Walau terkadang hujan tapi masyarakat tetap semangat  untuk hadir. Ini patut di syukuri. Semoga semangat masyarakat Soppeng tetap terjaga sampai tanggal 17 April 2019 di hari pencoblosan, dan Insya Allah saya bisa terpilih jika masyarakat soppeng bersatu untuk memilih." harap mantan Wakil Bupati Soppeng itu.


Jika masyarakat Soppeng terpecah, maka sedikit harapan bisa duduk di gedung parlemen di Jakarta. Olehnya itu Supriansa mengajak masyarakat untuk ‘Yassisoppengi‘ dirinya demi mewujudkan cita- cita ini.

"Karena saya tidak punya apa-apa kecuali semangat dan niat tulus untuk menjadi wakil rakyat di gedung DPR senayan. Padaidimitu kurennuang," tuturnya.(*)

Laporan: Syahrul

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadang Hujan, Warga Antusias Temui Supriansa

Trending Now

Iklan