Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Dewan Desak Duo Amran Realisasikan Hibah Tanah Warga Transmigrasi

Selasa, Maret 12, 2019 | 09:25 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:00Z
Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-Haji Amran SE


SOPPENGTERKINI.COM, WAJO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Wajo (DPRD) mendesak Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-Haji Amran SE merealisasikan janji hibah lahan bagi warga transmigrasi.

Menurut Anggota Komisi III DPRD Wajo, Baso Oddang, lahan seluas 160 hektar are sudah lama dijanjikan warga di Kecamatan Gilireng oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo yang dinahkodai Dr H Amran Mahmud-Haji Amran SE.

Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu berharap Pemkab Wajo memperhatikan kesejahteraan warga transmigrasi dengan merealisasikan janji hibah lahan untuk digarap oleh warga di Kecamatan Gilireng.

"Kami berharap Bupati Wajo Amran Mahmud menaruh perhatiannya, Warga tidak boleh dijanji namun tidak direalisasikan. Jadi memang perlu sedikit didesak," kata Legislator PDI-P itu kepada wartawan, Senin 11/3/2019.

Sekedar diketahui, lahan usaha 160 Ha tersebut diperuntukkan kepada 160 Kartu Keluarga (KK) warga yang bermukim di daerah transmigran Dusun Bekkae, Kecamatan Gilireng, dan setiap satu KK warga transmigran, mendapatkan 1 Ha lahan usaha.

Laporan: Risal


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewan Desak Duo Amran Realisasikan Hibah Tanah Warga Transmigrasi

Trending Now

Iklan