Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Bupati Soppeng Kaget Mengetahui Media Online Hanya Efektif Tiga Bulan

Selasa, Maret 12, 2019 | 16:32 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:00Z
Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak kaget mendengar kontrak kerjasama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan perusahaan media, khususnya media online di tahun 2018 lalu, yang ternyata hanya berjalan efektif selama Tiga bulan.

Menurut Ketua Partai Golkar Soppeng itu, semestinya di tahun 2018 lalu kontrak kerjasama Pemkab dengan Media bertambah, karena sudah ada dana tambahan yang dialokasikan untuk menjalin kemitraan Pemerintah dengan Media.

"Kenapa bisa, nah adami anggaran perubahan, masa teman-teman dari media tidak dapat tambahannya?," kata Kaswadi Razak saat ditemui di salah satu Warkop dengan ekspresi kaget, Selasa 12/3/2019.

Lebih kagetnya lagi pria bertagline AKAR itu, saat mendapat laporan dari wartawan yang ditemuinya bahwa bahkan ada media online yang kontraknya hanya terbayarkan selama Dua Bulan saja.

"Kalau ada seperti itu, tolong saya diberitahu, karena saya juga tidak bisa intervensi terlalu dalam dinas yang bersangkutan jika tidak ada laporan," pintah mantan Ketua DPRD Soppeng Dua periode itu.

Laporan: Syahrul

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Soppeng Kaget Mengetahui Media Online Hanya Efektif Tiga Bulan

Trending Now

Iklan