Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Armada Pelayanan Desa Wecudai Kecelakaan di Pangkep

Jumat, Maret 15, 2019 | 10:45 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:00Z

Mobil pelayanan Desa Wecudai terbalik di Bungoro Kabupaten Pangkep, Jumat dini hari 15/3/2019.


AKSIOMA.CO.ID,PANGKEP -Mobil jenis APV dengan nomor polisi (Nopol) DW 383 B mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Matampa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep), Jumat dini hari (15/3/2019) tadi. Akibatnya, mobil terbalik di persawahan warga.


Informasi yang dihimpun AKSIOMA.CO.ID sopir armada pelayanan Desa Wecudai Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo itu, diduga mengantuk saat berkendara sehingga mobil oleng dan tak mampu dikuasai.


Akibatnya, mobil yang di isi 6 penumpang itu terguling ke persawahan bahkan mobil sempat menabrak tiang listrik sebelum mobil terbalik. Beruntungnya tidak sampai menimbulkan korban jiwa namun kerugian material ditaksir hingga puluhan juta rupiah.


Sekedar diketahui mobil itu, akan mengantar guru guru TK Harapan Bunda Wecudai untuk mengikuti pelatihan, terkait peningkatan kinerja guru di Pondok Madinah Sudiang Kota Makassar, Sulawesi Selatan, esok harinya.


"Subehanallah Sang Pemilik Jagad masih melindungi 6 orang penumpang mobil yang didalamnya termasuk Bapak dan Ibu saya," kata salah seorang penumpang mobil nahas tersebut, Suci Rahayu.


Laporan:Risal


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Armada Pelayanan Desa Wecudai Kecelakaan di Pangkep

Trending Now

Iklan