Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Aksi Cepat, Kapolsek Lilirilau Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Selasa, Maret 19, 2019 | 15:33 WIB Last Updated 2021-03-08T07:53:59Z

Kapolsek Lilirilau beserta jajarannya menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Dusun Takku


KLIKSULSEL.COM,SOPPENG -Reaksi cepat membantu korban kebakaran karena terdorong  jiwa kemanusian yang dimiliki Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi selatan, patut diacungi jempol sebagai apresiasi.


Hal itu terbukti saat Kapolsek Lilirilau AKP Sainuddin bersama jajarannya memberikan bantuan sembako kepada Bukardi, korban kebakaran yang terjadi di dusun Takku, Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng.


“Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah,” kata AKP Sainuddin.


Sementara itu kepala Desa Baringeng A Aris mengatakan, mewakili masyarakat atau korban kebakaran mengucapkan terima kasih yang terhingga kepada Kapolsek Lilirilau beserta jajarannya atas kepedulian nya.


“Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih sekaligus merasa bangga kepada Polsek Lilirilau yang sudah perhatian terhadap korban kebakaran ini, semoga senantiasa dibalas kebaikannya oleh Allah SWT,” ucap A Aris.


Laporan: Syahrul

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aksi Cepat, Kapolsek Lilirilau Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Trending Now

Iklan