Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

AKAS Pitumpanua, Elfrianto: Jadilah Generasi Emas dan Qur`ani

Minggu, Maret 10, 2019 | 11:38 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:01Z
Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa, Pitumpanua Elfrianto secara resmi membuka kegiatan Ajang Kreasi Anak Sholeh (AKAS), Minggu 10/9/2019.

AKSIOMA.CO.ID,WAJO - Pimpinan Cabang Muhammadiyah Siwa, Pitumpanua Elfrianto secara resmi membuka kegiatan Ajang Kreasi Anak Sholeh (AKAS), Minggu 10/9/2019.

AKAS di Pitumpanua bertema Mewujudkan Generasi Qur'ani Yang Faqih, Alim, Berakhlakul Karimah dan Mandiri Untuk Menghadapi Tantangan Akhir Zaman. Dan akan melombakan Tilawah, Tahfidz, Adzan dan Cerdas Cermat Islam.

Peserta AKAS dari Bimbingan Tahfidzul Qur'an Muhammadiyah -TPA Al Ikhlas Siwa - Rumah Tahfidzul Qur'an An Nur Siwa - TPA Raodhatul Jannah - Rumah Qur'an AS Sunnah Buriko - TPA Darul Hikmah Bolabakka.

Suasana Ajang Kreasi Anak Sholeh (AKAS), Minggu 10/9/2019.

Elfrianto yang hadir, terus membakar semangat para peserta, agar menjadi kebanggaan Agama dan Bangsa, dan terkhusus membanggakan orang tua.

"Kalian adalah aset terpenting baik di dunia maupun di akhirat, jadilah generasi emas, generasi qur'ani yang dekat dengan Masjid dan menjadi kebanggaan orang tua, Agama dan Bangsa," kata pria yang karib disapa Kevin itu.

Laporan: Risal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AKAS Pitumpanua, Elfrianto: Jadilah Generasi Emas dan Qur`ani

Trending Now

Iklan