Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Selain Camat Malangke, Sosok Ini Santer Dampingi IDP

Rabu, Februari 13, 2019 | 10:25 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:08Z

AKSIOMA.CO.ID,LUTRA -  Meskipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Luwu Utara pada tahun 2020, namun nuansa Pilkada sudah terendus dan ramai diperbincangkan khalayak. Nama-nama pun mulai bermunculan yang bersedia bertarung pada pesta demokrasi Lima tahunan itu.

Sebut saja sosok Bahtiar Manadjeng, yang kini santer dibicarakan akan menjadi calon kuat mendampingi Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani pada Pilkada Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan. IDP saat ini menjabat Bupati Lutra periode 2016 - 2021 bersama Wakil Bupati Muh. Thahar Rum.

Bagai gayung bersambut, rumor berpasangan dengan IDP, Bahtiar Manadjeng mengaku tidak akan menolak jika kedepan dikehendaki oleh masyarakat Kabupaten Luwu Utara mendampingi Indah Putri Indriani pada periode mendatang sebagai Wakil Bupati.

"Jika memang ada aspirasi masyarakat atau kelompok masyarakat yang ingin saya maju (mendampingi IDP), saya sangat siap, jika tenaga dan pikiran saya dibutuhkan oleh daerah," kata Sekertaris Umum BPW Perhimpunan Serjana Pertanian Indonesia (PISPI) itu.

Namun kata Bahtiar Manadjeng, saat ini dirinya fokus mendedikasikan diri merealisasikan gagasan dengan mengajak semua Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) peduli Pertanian menuju Kemandirian HMI.

"Mengabdikan diri pada daerah bangsa dan negara adalah kewajiban warga negara yang baik, Soal itu (Dampingi IDP) biarkan nanti aspirasi masyarakat yang akan mengalir, waktu yang akan mencatat itu, saya bekerja saja dengan baik," kata nya.

Akhir-akhir ini santer dibicarakan oleh masyarakat Lutra, jika IDP sedang meradar sejumlah tokoh untuk dijadikan pendamping pada Pilkada Lutra 2020 mendatang, selain nama Bahtiar Manadjeng, nama Camat Malangke Barat Sulpiadi juga mencuat di publik.

Laporan: Haeruddin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Selain Camat Malangke, Sosok Ini Santer Dampingi IDP

Trending Now

Iklan