Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Reses: Klik Aspirasi Warga Desa Lempong

Minggu, Februari 24, 2019 | 17:34 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:04Z

Andi Ratulangi Rustan menggelar reses di Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo.


AKSIOMA.CO.ID,WAJO -  Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo, Andi Ratulangi Rustan menggelar reses di Desa Lempong, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Menurutnya, hasil reses di Desa Lempong, menyerap sejumlah aspirasi yang akan menjadi tugas Andi Ratulangi Rustan untuk memperjuangkan alokasi anggaran pada tahun 2020 mendatang.


Andi Ratulangi yang kini duduk di Komisi II DPRD Kabupaten Wajo menyerap aspirasi warga untuk pembangunan infrastruktur Jalan pooros Masjid As-sidk sepanjang 500 meter, tanggul bantaran sungai Sulilie sepanjang 1,7 kilometer.


Selain itu kata pria bertagline ARR, warga juga meminta bantuan bibit pertanian berupa bibit padi, pembangunan pagar dan ruang belajar untuk SDN 133 Lempong.


Warga Desa Lempong juga meminta perhatian khusus untuk pengembangan di semua cabang olahraga, pelestarian kain sutera dan bantuan lampu jalan disejumlah titik di Desa Lempong.


Meskipun diketahui pindah Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Wajo yang meliputi Kecamatan Sabbangparu- Pammana, Politisi PAN tersebut, tetap akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat di Dapil 5 Wajo melalui reses.


Warga Desa Lempong antusias mengikuti reser Andi Ratulangi Rustan.


"Semua akan menjadi tugas saya memperjuangkan pada pembahasan penggunaan anggaran nantinya, semoga bisa di anggaran perubahan 2019 atau pada penggaran  APBD pokok tahun 2020 mendatang," kata Caleg PAN Dapil 6 Wajo itu.


Laporan : Ichal Mahendra


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Reses: Klik Aspirasi Warga Desa Lempong

Trending Now

Iklan