Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Mandi di Pelabuhan Bangsalae, Korban Masih Dalam Pencarian

Kamis, Februari 21, 2019 | 20:02 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:05Z

Situasi pencarian korban tenggelam di pelabuhan Bangsalae Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo


AKSIOMA.CO.ID,WAJO - Upaya pencarian korban tenggelam terus dilakukan pihak keluarga dan warga dibantu oleh pemerintah setempat, di Pelabuhan Bangsalae Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis 21/2/2019 malam.


Informasi yang dihimpun, korban hilang diduga tenggelam terbawa ombak  di Pelabuhan Bangsalae itu sekitar pukul 15.30 WITA, bernama Zulkifli (19) warga Siwa.


Peristiwa tersebut berawal saat Zulkifli usai bermain bola langsung mandi di Pelabuhan Bangsalae bersama temannya namun tiba tiba ombak menggulung mereka.


Beruntung temannya berhasil selamat dari terjangan ombak setelah berusaha berenang ke tepian laut namun nahas, Zulkifli menghilang dan sementara masih dilakukan pencarian.


Dibenarkan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, H Alamsyah, saat ini personel nya sudah dalam perjalanan untuk membantu pencarian korban di Pelabuhan Bangsalae.


"Benar ada kejadian orang tenggelam, korban bernama Zulkifli berusia 19 tahun masih dalam pencarian Dua orang temannya selamat, anggota sudah dalam perjalan untuk membantu pencarian korban tenggelam, TimSAR Bone juga sudah persiapan ke Pelabuhan Bangsalae Siwa," kata Alamsyah.


Laporan: Ichal Mahendra


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mandi di Pelabuhan Bangsalae, Korban Masih Dalam Pencarian

Trending Now

Iklan