Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Klik Himbauan Warga Baringeng Untuk Gubernur Sulsel

Senin, Februari 18, 2019 | 20:42 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:06Z

AKSIOMA.CO.ID, SOPPENG -Warga imbau Gubernur dan Wakil Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaeman agar berhati hati jika melintas ke kabupaten Soppeng - Wajo. Pasalnya, ada jalan berlubang yang membahayakan pengendara.


Jalan berlubang yang dimaksud masyarakat tersebut, persis berada di dusun Baringeng, Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, dan kerusakan sudah terjadi sejak sekitar beberapa hari terakhir ini. 


Hingga kini belum ada perbaikan akhirnya jalan status provinsi itu dipasangi daun pisang oleh warga sekitar, Senin 18/2/2019.


Menurut Amiruddin warga sekitar sengaja menaruh daun pisang sebagai bentuk protes. Hal itu dilakukan untuk mengantisifasi jalan berlubang memicu terjadinya kecelakaan.


Mengingat itu jalur utama.Tak sedikit kendaraan melintas di jalur tersebut dan terlebih dikuatirkan bagi pengendara roda dua jika malam hari.


"Kami berharap kepada pemerintah atau dinas terkait supaya memperbaiki jalanan itu sebelum ada korban jiwa," ungkap Amiruddin, dengan penuh harap.


Laporan: Syahrul


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Klik Himbauan Warga Baringeng Untuk Gubernur Sulsel

Trending Now

Iklan