Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Di Sidrap Andi Tenri Janjikan Solusi Usaha Bagi Ibu-Ibu

Rabu, Februari 20, 2019 | 21:57 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:05Z
Andi Tenri Gusti Harnum Natassa sosialisasi di Jl Tangkoli Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Rabu 20/2/2019.

AKSIOMA.CO.ID,SIDRAP - Calon Anggota Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Partai Perindo Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Tenri Gusti Harnum Natassa sosialisasi di Jl Tangkoli Kelurahan Benteng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Rabu 20/2/2019.

Mantan finalis Putri Indonesia itu, menyampaikan rasa terimah kasihnya kepada masyarakat yang hadir dan memohon dukungan untuk memilih Caleg dari Partai Perindo untuk meningkatkan kesejahtraan Perempuan Indonesia.

Keponakan mantan Gubernur Sulsel (Syahrul Yasin Limpo_red) itu berjanji akan memberi solusi usaha kepada kaum Ibu-ibu agar bisa setara dengan kaum laki-laki. Andi Tenri juga berharap agar kaum ibu-ibu dan masyarakat yang hadir untuk memilihnya sebagai wakil rakyat di DPR-RI.

"Dengan pengalaman politik keluarga dan pengalaman pribadi pada saat terpilih saya akan memberikan yang terbaik serta tidak menjanjikan apa pun saat terpilih," kata Caleg pemilik nomor urut 9 itu.

Kegiatan sosialisasi juga diisi Simulasi pencoblosan oleh sekertaris Partai Perindo Sidrap, Anwar dengan menggunakan contoh kertas suara, dilanjutkan pembagian alat peraga, tanda gambar dan kartu nama.

Laporan: Hengki

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Sidrap Andi Tenri Janjikan Solusi Usaha Bagi Ibu-Ibu

Trending Now

Iklan