Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Akar Tetap Super Hadiri Syukuran Pammase Wajo

Sabtu, Februari 16, 2019 | 16:51 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:06Z
AKSIOMA.CO.ID, WAJO - Sejumlah tamu penting menghadiri syukuran yang digelar Bupati dan wakil Bupati Wajo terpilih di Lapangan Merdeka Sengkang, Jumat Malam, (15/02/2019)

Selain dihadiri tamu undangan, ribuan masyarakat Wajo juga membanjiri lapangan merdeka Sengkang di Jalan Veteran untuk menyambut dan memberi selamat kepada pemimpin Wajo untuk 5 tahun akan datang.

Dalam deretan tamu yang hadir, terlihat Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak yang di dampingi mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa.


Tidak sampai disitu, kekompakan Forkopimda di Kabupaten Soppeng juga turut hadir memberikan selamat kepada dou Amran yang sebelumnya resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Kamis 14 Februari 2019 .

Kunjungan yang dilakukan Bupati Soppeng bersama forkopimda tersebut, merupakan cerminan  pemimpin yang kompak untuk memajukan wilayahnya serta komitmen bersama melawan korupsi.

Diketahui, kedekatan Bupati Wajo Dr Amran dangan Bupati Soppeng HA Kaswadi bukan rahasia umum lagi,  sebelum dan setelah  menang di Pilkada Wajo, Amran Mahmud sering kali berkunjung ke Kabupaten Soppeng.

Asisten I Pemda Kabupaten Soppeng Sarianto saat ditemui di Lapangan Merdeka mengatakan, kehadiran Bupati Soppeng serta Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa untuk memberikan ucapan selamat kepada Bupati Wajo Amran Mahmud dan Wakilnya Amran SE

"Kita tau kedua Bupati mempunyai visi yang sama untuk memajukan daerahnya masing-masing, terlebih Soppeng dan Wajo merupakan Kabupaten yang berbatasan langsung," ujarnya. (**)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Akar Tetap Super Hadiri Syukuran Pammase Wajo

Trending Now

Iklan