Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Ada Pesta Rakyat, Baiknya Pengendara Hindari Lapmer Sengkang

Jumat, Februari 15, 2019 | 00:04 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:07Z



AKSIOMA.CO.ID, WAJO - Dalam rangka pengamanan pesta rakyat untuk menyambut pemimpin baru kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Satuan Lalulintas Polres Wajo akan melakukan pengalihan arus lalulintas, di Kota Sengkang, Jumat (17/2/2019) siang hingga malam hari.


Pesta rakyat yang terpusat di Lapangan Merdeka (Lapmer) Sengkang untuk menghindari kemacetan yang dapat menggangu kegiatan, Satuan Lalulintas Polres Wajo telah menentukan arus lalulintas.


Bagi tamu undangan akan diberikan ruang parkir di Jl Latenri Lai, Jl Lasangkuru, Jl Amanaggappa, Jl Lontar, dan Jl Mangga. Sementara pengendara yang hanya melintas area Lapangan Merdeka sebaiknya mengambil jalur alternatif.


"Kita tetapkan Zona merah alias area dilarang parkir yakni di seputaran Lapangan Merdeka Jl Jend Ahmad Yani, Jl Lamaddukelleng, Jl Masjid Raya, dan Jl Amanaggappa," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.


Lanjut Muh Yusuf mengatakan, pengendara dari arah Jl WR Monginsidi yang akan melintas area Lapmer dapat mengambil sisi kiri depan Satlantas Jl KH M Yunus Martan  belok kanan ke Jl Sungai Bulete kemudian ke kiri di Jl Sungai Gilireng.


Sedangkan yang dari arah Sempangnge  tetap mengambil jalur biasanya, setelah di Jl Jenderal Sudirman mengambil sisi kiri sebelum Saoraja Jl Latenribali lanjut ke Jl Kelapa dan keluar di Jl WR Monginsidi.


"Namun jika tak ada urusan mendesak dalam kota, sebaiknya pengendara memilih jalur alternatif, baik itu dari arah Soppeng-Bone maupun yang dari Luwu dan Sidrap sebaiknya menempuh Jalur II Jl Sawerigading Sengkang, menghindari Lapangan Merdeka," katanya.


Sekedar diketahui, Jumat besok 17/2/2019 malam akan digelar Pesta Rakyat di Lapmer Sengkang menyambut Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud- H Amran SE, kegiatan tersebut diperkirakan akan dihadiri sekitar 6 ribu massarakyat, dan akan dihibur oleh Wali Band.


Laporan: Ichal Mahendra



iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ada Pesta Rakyat, Baiknya Pengendara Hindari Lapmer Sengkang

Trending Now

Iklan