Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

.

Mastikan Caleg Bekerja, Dua Pekan LPP PKB RoadShow

Senin, Januari 14, 2019 | 22:43 WIB Last Updated 2021-03-08T07:54:15Z
rapat konsolidasi pemenangan Caleg untuk Daerah Pemilihan (dapil) Maros, di Kediaman Ketua PKB Maros, Senin 14/1/2019

SOPPENGTERKINI.COM,MAROS - Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Maros menggelar rapat konsolidasi pemenangan Caleg untuk Daerah Pemilihan (dapil) Maros, di Kediaman Ketua PKB Maros, Desa Moncong Loe Bulu, Kecamatan Moncong Loe, kabupaten Maros, Sulsel, Senin (14/01/2019).

Dua pekan ini kami road show atau keliling di lima Dapil Se Kabupaten Maros, untuk bertemu dan berdiskusi dengan semua Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros, Kata Ketua LPP PKB Maros.

Rapat dapil ini bertujuan melakukan evaluasi progres kerja pemenangan para caleg, membahas dan menyepakati komitmem internal dapil, pemetaan rekruitmen saksi, lanjut Abrar.

Dapil 4 ini, dapil terakhir yang kami kunjungi, guna memastikan semua caleg bekerja dengan efektik untuk meraih suara optimal agar target kursi didapil ini bisa diraih.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Maros, Havid. S. Pasha menambahkan bahwa, kami keliling dapil bersama LPP PKB Maros sejatinya untuk memanaskan mesin Caleg dan Mesin PKB Maros.

Selaku Ketua PKB Maros, saya harus liat melihat kerja pemenangan seluruh Caleg PKB Maros sekaligus memberi motivasi agar terus bergerak merebut dan memenangkan hati rakyat, lanjutnya.

Anggota DPRD Maros ini menambahkan, sentuh hatinya itu rakyat, dengan bertemu langsung tanpa perantara, lakukan pendekatan secara terus menerus dengan akhlak yang baik dan terpuji, dengan begitu masyarakat pemilih akan dengan ikhlas memberi dukungan dengan memilih kita.

Proses pencalegan ini sejatinya adalah memberi pendidikan politik bagi masyarakat pemilih, agar masyarakat semakin cerdas secara politik, menjadi pemilih yang merdeka dan mandiri dalam menentukan dan menyalurkan hak pilihnya. tandasnya.

Laporan: Abrar
Editor: Risal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mastikan Caleg Bekerja, Dua Pekan LPP PKB RoadShow

Trending Now

Iklan